KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Rabu, 24 November 2010

KEGIATAN PAGI SEBELUM MASUK KELAS

Di Pondok Pesantren Al-Munawwarah, Setiap paginya, sebelum masuk ke ruang kelas, seluruh santri mulai dari tingkat MTs dan MA berkumpul di depan kantor untuk mengadakan beberapa acara yang dijalankan oleh OSIS MTs dan MA. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyalurkan bakat2 santri yang masih terpendam dan untuk penyampaian pengumuman-pengumuman dari Abuya Pimpinan Pondok, Yayasan, Kepsek, Guru-guru dan perangkat Organisasi lainnya.


Kegiatan pagi tersebut juga biasanya diisi dengan Latihan Pidato dan Dialog baik dalam bahasa arab dan Inggris, Pemberian Vocabulary, Perkenalan (khusus saat awal tahun ajaran baru) dan lain-lain. 

Berikut adalah Foto-foto santri saat mengikuti kegiatan pagi tersebut.... 





SEMOGA Acara tersebut masih berjalan hingga sekarang dengan baik. Dukungan dari pihak yang terkait tentunya sangat diharapkan oleh mereka yang masih menjalankan program tersbut.


BACA JUGA YANG INI.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment Here !