KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Rabu, 24 November 2010

Buka Bareng Sekaligus Reunian Angkatan 2003 / Angkatan 17

Kamis, 26 Agustus 2010, teptnya tanggal 16 Ramadhan 1431 H, Alumni dari Angkatan tahun 2003 mengadakan Buka Bareng dan Reunian Seventeenth di salah satu rumah makan Ulakan di Jalan H. Imam Munandar.

Berbeda dari tahun sebelumnya, BubaReuni kali ini lebih ramai dan seru, karna jumlah kehadiran mencapai 42 orang (putra putri) yang mana pada tahun sebelumnya hanya mencapai kurang lebih 10 orang Putra dengan 1 orang Putri.

Pose Sebelum acara dimulai

Dengan banyaknya anggota yang hadir, sedikit kendala yang dihadapi panitia dadakan, yaitu pada tempat. "Tempatnya aja yang kurang, kita jadi sempit-sempitan dan harus ada sebagian yang duduk diluar", Sesal Ari Siska Putri.

"Aku kira gak bakal seramai ini yang datang, karna saat dikonfirmasi, mereka masih banyak yang belum memberi kepastian, jadi aku minta maaf kalau tempatnya kurang nyaman, semoga tahun depan bisa lebih bagus lagi", Jelas M. Marzaini, Ketua Angkatan 17/2003 saat dikonfirmasi Oleh Diary Santri.



BACA JUGA YANG INI.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment Here !