KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Selasa, 16 Februari 2010

Profil Angkatan 17


Logo Angkatan 17
-------------------------------------------


Angkatan 17 yang menamai diri mereka dengan Anak-anak Seventeenth memang berasal dari daerah yang berbeda-beda serta karakter-karakter yang berbeda pula. Tetapi segala perbedaan yang ada pada masing-masing mereka itulah yang memotori hati mereka untuk mempraktekkan konsep persaudaraan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW dan konsep Bhineka Tunggal Ika di Negara Indonesia ini.




Meski masih secara gradual, eskalasi persaudaraan mereka sudah terwujud dalam bentuk kekompakan-kekompakan yang terjalin dalam ruang hidup mereka selama di Pondok Pesantren Al-Munawwarah, Tangkerang Timur-Pekanbaru. Riau, hingga saat mereka telah menyelesaikan study-nya di Pesantren.


Hal ini terbukti secara riil dengan terwujudnya impian mereka untuk mendokumentasikan biodata serta reka ulang kisah mereka kedalam sebuah "Diary bingkisan kenangan" dengan financial yang cukup memuaskan. Semoga dengan hadirnya Diary ini bisa benar-benar menjadi trendsetter dan bisa dijadikan batu loncatan bagi regenerasi atau angkatan-angkatan berikutnya yang memimpikan kemajuan.



With Love;

SEVENTEENTH GENERATION


BACA JUGA YANG INI.....



1 komentar:

  1. salam... saya dari Malaysia. Boleh kah menghantar anak ke pesentren di sini. Boleh ke?

    BalasHapus

Your Comment Here !