KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Sabtu, 20 November 2010

Prestasi Seventeenth dalam Dunia Sastra

Banyak prestasi yang di peroleh oleh santri angkatan 17 pondok pesantren almunawwarah, baik dalam bidang ilmu pengetahuan maupun kreativitas. salah satu prestasi yang pernah di raih oleh mereka adalah Juara Lomba Baca Puisi Tingkat Kota Pekanbaru (Pernah juara 1 dan seterusna) dalam perlombaan yang ditaja oleh instansi-instansi maupun lembaga pendidikan yang diwakili oleh Maya Pristiwa Ningsih dan Ryan Gustian.

Selain itu, seorang santri angkatan 17 juga pernah mengikuti Lomba Menulis puisi tingkat Provinsi yang ditaja oleh Dewan Kesenian Riau dan tingkat Nasional meskipun secara illegal (tanpa izin dari sekolah) dan masih gagal (mungkin karna gak diridhoi oleh sekolah) yang diwakili oleh Makmuriyanto. Selain itu mereka juga pernah mengikuti beberapa perlombaan cipta Puisi se Kota Pekanbaru dan Lomba Baca Cerpen Se-Provinsi Riau.

Maya, Ryan, Makmur
Saat menjadi Juri dalam perlombaan Baca Puisi yang ditaja oleh OSIS

Gambar diatas juga merupakan salah satu dari prestasi kreatif mereka, yaitu menjadi juri saat OSIS mengadakan perlombaan baca puisi antar kelompok yang sudah ditetapkan oleh OSIS di Pondok pesantren Al-Munawwarah saat mreka masih duduk di kelas 6 pondok atau kelas 2 MA.

Pose Juri membaca puisi atas permintaan Audience

Dalam kesempatan itu, mereka juga diminta oleh para audience untuk mempraktekkan cara membaca puisi secara Trio setelah mereka ditantang untuk membaca puisi secara Single oleh para audience yang ingin membuktikan prestasi mereka.


BACA JUGA YANG INI.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment Here !