KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Sabtu, 23 Januari 2010

Biodata Sita Dewi


Nama lengkap : Alhamdulillah, gue dilahirin kedunia ini dan diberikan sebuah nama yang bagi gue adalah nama yang paling cantik… didunia. Nah, Mamy and Dady gue ngasih gue nama Sita Dewi, bagus khan nama gue?, ya iyalah… cerita punya cerita nih, kenapa gue dikasih nama itu adalah karna gue dady gue mimpi kalo dia terbang ke angkasa, trus diatas awan dady ketemu sama tujuh bidadari. Nah, semua awalan nama dari tujuh bidadari itu adalah Dewi. Tyuz, kalo Sita itu asalnya dari surat Al-Quraisy. Ntu adalah sepenggal kisah dibalik nama gue.

Nampang : Terserah sih lo semua mau manggil gue apa, mau Sita, mau Dewi, yang jelas Sita or Dewi itu panggilan yang bagus banget. Kalu dulu, dulu nih ya… orang paling special gue manggil gue Dewi, tapi sekarang nggak lagi koq. Kalo sekarang panggilan + julukan gue ada banyak banget. Kalo temen-temen dikelas sih manggil Sita, kalo adek-adek asrama gue, ada yang manggil kak sayang, kak ta, terus bunda, karna gue keibu-ibuan banget kali, and kakak asrama nih manggil gue Si Ta’un. Hm… nggak tau tuh kenapa dipanggil Ta’un, kak ria tuh yang punya kerjaan.

Tempat dan tanggal lahir : Gue dilahirin ditanah Indonesia belahan paling ujung dan paling pedalaman. Eh nggak koq, gue lahir di kota Pekanbaru. Tepatnya pada tanggal 8 September 1991. eh, bagi yang baca wajib kasih kado!. Guys, Ada sedikit duka kalo ada orang yang nanyain gue anak yang keberapa, tapi gue jawab koq, sekarang kalo ada yang nanya “Sit, kamu anak keberapa?”, nah gue jawab gue anak pertama yang paling cantik dan baik sedunia. Dukanya, sebenernya gue ini anak ke dua dari 3 bersaudara. Aslinya gue punya seorang abang yang paling sayang sama gue, tapi sekarang dia udah dipanggil yang maha Kuasa. But, I love him so much. Gue Cuma punya satu adik cewek, namanya Lusi Laila. Meskipun dia adek yang bandel, tapi dia baik juga kok dan gue sayang banget ama dia. Secara, dia kan adek gue satu-satunya.

Nama bonyok : Nama bokap diambilkan dari Asmaul husna, yaitu Badi, kalo nama nyokap aslinya Martini, tapi ada seorang Ustadz bernama Zulfikar Nikmat, SH, dia manggil nama nyokap gue dengan sebutan Marni, jadilah sampe sekarang nyokap dipanggil Marni sama semua orang.

Alamat rumah : Rumah gue nggak jauh-jauh kok dari pondok pesatren Al-munawwarah ini. Gue tinggal di DKI Pekanbaru alias Daerah Kulim Indah, tepatnya di jalan Palembang no. 16, nah lo boleh maen kerumah gue kalo mau, rumah gue tebuka buat siapa aja keucali maling, perampok dan yang sejenisnya.

Inspirator / Motivator : Kalo selama ini yang selalu jadi inspirator / motivator gue ya kedua orang tua gue lah, (masak lo€?), setelah itu baru guru-guru gue terutama Kepala sekolah gue, Pak Sabri dan pak Yunil.

Mata pelajaran favorit : Kalo segi pondok gue suka banget pelajaran fiqih, ya, walupu kadang-kadang suka tidur sih dipelajaran ini, teru dari segi umum gue suka TIK and Biologi, itu aja.

Hoby : Hobi gue yang paling utama adalah nyanyi, gue suka banget yang namanya nyanyi, alna nyanyi adalah salah satu cara gue ngelepasin stress. Kadang-kadang gue suka nyindir orang yang lagi gue sebelin pake nyanyian. Selain nyanyi gue suka shoping, eits, tapi gue bukan shopaholic! Gue bukan orang yang gila benget sama belanja. Hobi yang lain yaitu dengerin musik, nonton dan… he he he… makan choyz!...

Cita-cita : Cita-cita gue ada banyak. Waktu gue SD cita-cita gue adalah dokter. Waktu gue MTs cita-cita gue adalah jadi dokter. Waktu gue Aliyah cita-cita gue adalah jadi dokter. Pilihan lain adalah gue pengen jadi sekretaris. Cukup jelas kan???.

Olahraga favorit : Meskipun badan gue kecil dan bisa dikatakan nggak tinggi, gue sebenernya kurang suka olahraga, tapi ada satu sport yang gue senengin yaitu badminton, pernah nih, nyokap marah-marah karna gue main badminton ampe maghrib. Untung gue nggak dikurung diluar rumah.

Musik / band or solo favorit : Pada intinya gue suka semua musik yang enak didengarkan telinga gue.tapi gue sukaama satu band fenomenal yang bentar lagi mau ganti nama,yaitu Peterpan. selain itu gue juga suka musik-musik luar negri,boyband fafvorit gue adalah Westlife. sementara penyanyi solonya gue suka Britney spears. walaupun gue nggak hafal semua lagunya.

Makanan favorit : Apa ya?, gue sih seleranya gak muluk-muluk, gue suka martabak mesir, mie ayam, and tentunya masakan nyokap nomor satu donk…(yang benar lue????)

Minuman favorit : Gue suka banget ama TBS alias the botol sosro, air mineral, teh es, itu aja dech kayaknya, yang penting bisa ngilangin rasa haus gue cui..

Ukuran baju : Tau tuh!
Ukuran celana : Tau ah!
Ukuran sepatu/sandal : Tau deh!
Warna favorit : Biru, Putih, Ungu (tapi bukan janda yah), so gue suka ama warna yang soft-soft gitu deh, alna enak dipandang.

Tongkrongan favorit : Tongkrongan favorit gue sih MT, alias Matahari geto. Alna seluruh temen-temen gue seringnya kesana. Selain itu tongkrongan favorit gue yaitu bioskop, kalo di pondok, asrama kali ya?...

Motto hidup : Be Myself, buat gue, gue adalah gue, bukan orang lain. Gue punya cara sendiri buat berekspresi, berpenampilan dan berkreasi. Gue nggak mau jadi orang lain.

Kesan/kenangan selama di pondok
a. Pengalaman paling asyik
Pengalaman paling asyik yang gue rasain adalah pas gue dipajang ma temen-temen sekelas gara-gara ngerjain ultah miss adek, pokoknya itu jadi sweet memory banget… pokoknya banyak deh,kayaknya nggak bisa disebutin semuanya, takutnya kertasnya nggak cukup.
b. Pengalaman paling ngebete'in
Pas gue nyidang anak asrama, ada salah satu adek asrama gue yang nyebelin banget, dia berani ngebentak-bentak gue, nunjuk-nunjuk muka gue lagi, nggak sopan banget tuh anak. Rasanya pengen gue tonjok hidungnya.
c. Hal-hal yang paling disukai di pondok
Pas muhadoroh diasrama gue kali, ngerjain temen yang lagi ultah, terus kumpul sama temen-temen gue yang berlima itu yang paling bisa ngertiin gue dan bisa buat gue ketawa ketiwi.
d. Hal-hal yang paling dibenci di pondok
Kalo gue kena jasus ato pelanggaran bahasa terus dihukum, and kalo gotong royong gue yang kerja terus yang laen maen-maen.
e. Pengalaman organisasi
Gue pernah ngejabat sebagai seksi kesehatan dari kelas 4 sampe sekarang terus di OSIS gue jadi seksi kebersihan.
f. Prestasi
Kalo dipelajaran sih gue nggak terlalu nonjol karna banyak saingannya. Tapi waktu di SD gue pernah dapat juara 3. dibidang kreatifitas. Waktu kelas 4 gue pernah dapet juara 1 kebersihan kelas. Waktu itu ketua kelas kami Nurwahyu riza.
g. Others momentum
Yang nggak bakalan gue lupain yaitu masa-masa diasrama, karna asrama tempat gue yang paling utama. Terus di kelas, karna kelas tempat gue belajar dan ketemu temen-temen.
h. Harapan buat pondok kedepannya
Harapan gue semoga kedepannya. Segala kekurangan dan peralatan yang ada bisa dilengkapi. Kan untuk kepentingan bersama.

Pesan-pesan terakhir
a. Untuk diri sendiri
Untuk diri sendiri sih gue pengen jadi lebih baik, gue pengen sukses, jadi harus nerapin kedisiplinan dan ketaatan dalam diri gue sendiri. Dan tekankan bahwa semua itu bersumber dari niat.
b. Untuk adik kelas / regenerasi
Pesan gue supaya mereka bisa lebih menghormati orang lain, terlebih kakak kelas, bedain gimana bergaul dengan kakak kelas, adek kelas dan temen sendiri. Jaga dan tingkatkan ibadah masing-masing individu. Jaga martabat dan nama sekolah, ya intinya jangan bermasalah.
c. Untuk umat Islam se-Dunia
Berpeganglah pada Allah, Rasul SAW, nabi serta al-qur’an hadis sebagai pedoman dan jangan mau diinjak-injak oleh orang kafir.

Kontak person : Lo bisa call gue ke No ne aja 081365475938. but gue nggak trima CM or MC oke, minimal SMS geto loh.

BACA JUGA YANG INI.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment Here !