KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Rabu, 19 Oktober 2011

Rumusan Rencana Temu Kangen Angkatan 2003

Lama tak menulis posting di Diary Santri, beberapa bulan. sepertinya waktu yang cukup lama untuk tidak didokumentasikan. sangat banyak kegiatan teman-teman dan berbagai prestasi yang mengalir dalam kehidupan mereka. sekali lagi, sangat disayangkan.....


dalam beberapa minggu ini, atau mungkin dalam beberapa bulan ini, kami sempat berfikir atau lebih tepatnya merumuskan sebuah ide untuk mengadakan REUNI besar-besaran yang akan dihadiri oleh seluruh santri yang terdaftar namanya di Pondok Pesantren Al-Munawwarah Pekanbaru tahun 2003, serta santri-santri yang juga sempat bergabung dalam angkatan 17. saat ini telah tercatat 74 nama. ada beberapa nama lagi yang belum teridentifikasi.

Rencananya, kegiatan ini akan diadakan di salah satu hotel di pekanbaru. untuk penetapan tangga, masih belum bisa dipastikan, karena acara ini masih dalam perumusan.

Silahkan memberikan masukan..............



BACA JUGA YANG INI.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your Comment Here !