KEPADA SELURUH SANTRI MAUPUN ALUMNI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWARAH PEKANBARU-RIAU YANG KISAH-KISAH MENARIKNYA SELAMA DI PESANTREN/KEGIATAN-KEGIATAN LAIN DI LUAR PESANTREN (BAGI ALUMNI) YANG INGIN DITERBITKAN DI BLOG INI, HARAP MENGHUBUNGI ADMIN DIARY SANTRI (MAKMUR : 0852 6536 9405)

Kamis, 16 Februari 2012

Hari Ini, Diary Santri Mulai Mengepakkan Sayapnya

Assalamualaikum Wr. Wb

KABAR GEMBIRA...

Mulai hari ini dan seterusnya, Diary Santri tak lagi hanya milik Alumni 24 Ponpes Al-Munawwarah, melainkan telah resmi menjadi blog seluruh Alumni Ponpes Al-Munawwarah.

Oleh karena itu, untuk memudahkan Para Administrator Diary Santri dalam pekerjaannya, kami minta kepada saudara yang mengetahui informasi kontak dari masing-masing ketua alumni untuk mengirimkannya melalui email: aishiterumakmur@yahoo.com atau melalui Inbox Facebok Makmur HM.

Juga kami ingatkan lagi bahwa Diary Santri menerima artikel-artikel dari para akademisi yang berstatus sebagai alumni Ponpes Al-Munawwarah Pekanbaru.

Semoga dengan pelebaran sayap Diary Santri ini, bisa semakin mempererat hubungan kekeluargaan antar alumni Ponpes Al-Munawwarah.

Tidak lupa, bantuan kritik dan saran atau bantuan Donasi dari saudara-saudara untuk lebih menyempurnakan blog ini kedepannya.

Wassalam.

[by: admin]


BACA JUGA YANG INI.....



5 komentar:

  1. thank's bwt bg max g udah buat diary santri.....
    mnta ajarkan ilmu blog na donk...

    BalasHapus
  2. thank's bwt bg max g udah terbitkan diar santri nya... moga tambah maju....
    ajarkan bwt blog donk bg max..

    BalasHapus
  3. I loVe pesantrent al_munawarah

    BalasHapus
  4. How do I make money from making money from - Work Tomake Money
    How do I make money from making หาเงินออนไลน์ money 메리트 카지노 쿠폰 from making money from making money from making money from making money from making 온카지노 money from making money from making money from making money from making

    BalasHapus

Your Comment Here !